Kamis, 30 Juli 2009

Arthemia Template Baru Lagi Untuk Demak ku

Tags

Kekecewaan karena template joomla yang dengan susah payah saya konver ke blogspot tidak disetujui oleh pihak joomla template developer, ternyata masih membekas di hati. Sejak menerima email dari mereka saya putuskan langsung cari template blogspot dengan kualitas premium, tentu saja yang gratisan.

Hasilnya saya menemukan template yang saat ini saya pakai (hingga tanggal 30 juli. Awalnya saya meresa puas dengan template blogspot yang gratisan ini, karena desainnya menurutku cukup bagus. Akan tetapi template ini ternyata kurang mendukung konsep blog ini. sehingga saya masih ingin mencari gantinya. sekian hari mingga berminggu-minggu tidak juga ketemu yang menarik hati dan sesuai konsep blog.

Alhamdulillah saya akhirnya menemukan template ARthemia yang dibikin sendiri oleh orang indonesia. Mr Michael Hutagalung yang tinggal di Bandung.


Gambar diatas adalah tampilan template Arthemia setelah melalui berbagai macam penyesuaian. Dalam versi Wordpress sangat bagus, akan tetapi versi blogspot konvert-an Themelib menurutku kurang memuaskan. Beberapa penyesuaian adalah: Slide Show Featured Article, Summay Readmore, Color, Search Field, Expanding & Hidding Widget, etc. Mohon masukannya, agar para pengunjung nyaman di blog ini, terima kasih.

10 Komentar

Hy Friend, Km malem malem nyasar di blog gua yaa...
Thankz ya udh visit..
Aku udah kunjung ke blog km jg kan!??

Thankz!

salam sobat,,trims kunjungannya..met kenal juga.

ok sobat salam kenal dari saya n gd lck 4 u

ok sob..saya pernah coba template arthemia.. keren tuh template..xprees u self keep blogging

mantep mas..
aku juga lg cari template, tp lum nemu yg pas..

salam kenal ya mas.. aku dari bonang-demak mas..

Selamat Menikmati Theme barunya.
Makasih sudah berkunjung ke Blog saya

wah keren, sejuk dilihatnya kawan. semoga sukses selalu. Trims. Salam kenal.


EmoticonEmoticon