Berita Orang Hilang, Mohon Bantuan Jika Lihat Hubungi Keluarganya

Kabar sedih menimpa keluarga Ahmad Rohim (55) warga RT 07 RW III desa Kedungmutih kecamatan Wedung karena istrinya Istikomah (50) pergi dari rumah tanpa pamit. Keluarga khawatir karena saat ini kondisi Istikomah dalam keadaan sakit stroke , sulit bicara dan berjalan menggunakan tongkat. Diperkirakan Istikomah pergi ke Solo untuk menjenguk anaknya.

" Kalau rumah sedang sepi biasanya Ibu ditemani nenek , namun entah karena apa nenek tidak tahu jika ibu pergi dari rumah " tutur Mariyatul Qibtiyah salah satu putri Istikomah pada kabare Demak .

Diperkirakan ibunya meninggalkan rumah hari Minggu kemarin sekitar pukul 9 pagi. Memang ibunya kalau mempunyai keinginan cukup kuat . Sehingga ketika kangen dengan anaknya tidak dapat ditahan. Selain sulit bicara karena sakit stroke berjalannyapun tertatih-tatoh dengan menggunakan tongkat.

" Perkiraan ibu saya disekitaran kota Kudus , karena ada yang melihat ibu disekitar pasar Bitingan Kudus. Pagi tadi keluarga ada yang ngecek ke Kudus dan terus mencari namun sampai sore ini belum ketemu ", tambah Qibtiyah.

Karena belum ada 24 jam keluarga terus berupaya mencari sendiri . Misalnya dengan cara menyebar brosur orang hilang. Siapa tahu ada warga yang melihatnya. Selain itu juga berkoordnasi dengan keluarga yang ada di luar kota . Nanti setelah segala jalur ditempuh tidak membuahkan hasil lebih 24 jam akan dilaporkan ke Polisi untuk minta bantuan.

Nah bagi siapa saja yang melihat kondisi ibu Istikomah seperti yang terlihat dalam gambar bisa menginformasikan penemuan orang tersebud diatas kepada:
1. Mariyatul Qibtiyah ( Anak ) HP 081 393 814 125
2. Ahmad Rohim ( Suami ) HP 082 324 507 444
Alamat : Desa Kedungmutih kecamatan Wedung kabupaten Demak

COMMENTS



Nama

Agenda,4,Agenda Kita,6,Bisnis,9,Celotehan,19,CPNS 2014,2,Demak Dalam Berita,2,Ekonomi,2,Informasi,39,Inspirasi Wong Demak,3,Intermezzo,1,kitab,1,Kreasi,1,Layanan Masyarakat,3,Lingkungan,3,Lowongan Kerja Demak,2,Opini,2,Peluang Bisnis,2,Pengajian Rutin,1,Pertanian,2,Pokemon Go,1,PSD Demak,2,Ragam,16,Sejarah,4,Tutorial,1,
ltr
item
Demak-ku: Berita Orang Hilang, Mohon Bantuan Jika Lihat Hubungi Keluarganya
Berita Orang Hilang, Mohon Bantuan Jika Lihat Hubungi Keluarganya
https://3.bp.blogspot.com/-eHuYY1bZJjU/WFDmNbQ-QdI/AAAAAAAACd8/OAHQEHp9srUxSzCxFigMYfm4q9O-boIsACLcB/s640/orang%2Bhilang.JPG
https://3.bp.blogspot.com/-eHuYY1bZJjU/WFDmNbQ-QdI/AAAAAAAACd8/OAHQEHp9srUxSzCxFigMYfm4q9O-boIsACLcB/s72-c/orang%2Bhilang.JPG
Demak-ku
https://demak-ku.blogspot.com/2016/12/berita-orang-hilang-mohon-bantuan-jika-menemukannya.html
https://demak-ku.blogspot.com/
https://demak-ku.blogspot.com/
https://demak-ku.blogspot.com/2016/12/berita-orang-hilang-mohon-bantuan-jika-menemukannya.html
true
949093178078590154
UTF-8
Semua postingan yang dimuat Tulisan tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal membalas Hapus Oleh Beranda HALAMAN TULISAN Lihat Semua Disarankan untuk anda LABEL Arsip SEARCH SEMUA TULISAN Tulisan yang anda inginkan tidak ditemukan Kembali ke Beranda Ahad Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ahd Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des Sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Salin semua kode Seleksi semua kode Semua kode telah tersalin Tidak dapat menyalin kode/tulisan silahkan tekan tombol [CTRL]+[C} untuk menyalin