Rabu, 25 Maret 2015

Wawancara Dengan Official PSD, Jelang Kick Off Liga Nusantara 2015

Menarik sekali wawancara yang dilakukan oleh salah seorang bodemania (habib Sholah) dengan salah satu official klub sepak bola kabupaten demak PSD, jika anda ingin mendukung PSD dan dapat info terkini dari sesama Bodemania bisa ikuti group Bodemania X PSD 1963 (Official). Berikut Ini wawancaranya:



Tadi saya ngobrol-ngobrol sama manajemen PSD Demak membahas sepakbola demak dan khususnya persiapan PSD di liga nusantara.

1. Kenapa pertandingan hari ini batal ? Karena lapangan sedang tahap renovasi,terutama rumput lapangan. Dan stadion akan steril sampai tgl 1 April.
2.Bagaimana dengan konser Wali band tanggal 28 Maret? Konser wali tidak akan diselenggarakan di lapangan pancasila, dan itu sudah ada surat dari kodim demak selaku pengelola/penanggung jawab.kemungkinan konser di luar stadion atau pindah di tembiring.
3.Bagaimana kesejahteraan pemain? Musim ini pemain gajinya 1 juta/bulan dan di kasih uang transport latihan.
4. Berapakah dana yang diberikan pemkab? PSD dapat 200 juta dari pemerintah untuk mengarungi kompetisi tahun ini, dari liga soeratin sampai liga nusantara.
5. Seperti kabar yang beredar mengenai tidak lolosnya std pancasila itu bagaimana? Mengenai tribun tidak ada masalah,yang penting tribun ada pagarnya. Yang paling utama kita memperbaiki rumput lapangan,makanya kita sterilkan sampai tanggal 1 april.
6. Lantas bagaimana latihan PSD ? Sementara PSD Latihan di lapangan mranggen dan masih mencari lapangan kampung yang bagus.
7.Apakah PSD ada ujicoba,dan dimana tempatnya? Masalah ujicoba tetap ada,tapi tempatnya belum ada.
8.Seperti yang dieluh eluhkan pecinta sepakbola demak mengenai stadion baru itu benar atau tidak? Iya,benar, sekarang sedang tahap pengukuran tanah di donorejo.
9. Berapa harga tiket untuk pertandingan nanti di liga nusantara? Kita pasang harga sebesar 5rb rupiah.
10. Satu lagi,dimana mess PSD? Apakah pemain tinggal di rumah masing-masing atau di mess ? Saat ini pemain tinggal di rumah masing-masing. Dan rencananya akan di kumpulkan bersama jika kompetisi akan bergulir.

Itu tadi wawancara saya dengan salah satu manajemen PSD, semoga info ini membantu teman-teman mengenai sepakbola demak.


EmoticonEmoticon