Senin, 11 Agustus 2014

Resep Rahasia Kebugaran Pak Bupati

Tags

Tafta Zani bupati Demak periode 2006-2012 yg dicintai warganya selalu tampil bugar dalam setiap kesempatan. Kesehatan dan kebugaran tubuh memang menjadi syarat wajib agar pak bupati bisa melayani masyarakat dengan baik. Apa rahasia bupati tafta zani selalu bugar?

Dalam sebuah kesempata Rudi Santoso staf kesayangan beliau yang selalu menyertai pak bupati dalam setiap blusukan pernah menanyakan "Resep apa yang dipakai untuk menjaga kebugarannya"  secara lugas dia menjawab bahwa rakyatlah yang menjadi resep mujarab sekaligus pemompa semangatnya.

"Bekerja keras siang malam memang lelah. Seberat apapun rasa lelah yang saya rasakan, serta merta hilang ketika bertemu dengan raut wajah petani yang setiap kali selalu tersenyum," ujar bapak tiga anak ini sebagaimana yg tertulis di buku karangan Rudi Santoso"Tafta Zani Tokoh Pembangunan".

Lelah hilang, yang ada hanyalah pembicaraan bagaimana caranya memajukan dan mensejahterakan masyarakat pedesaan.

Maka Tafta sering pula menyambangi petani secara non formal. Berbincang di tepi sawah beralaskan sak bekas pupuk pun jadi. Baginya, yang penting bisa menyerap langsung keluhan-keluhan petani, cerita rudi.

Cinta beliau kepada warganya menyulut energi yang luar biasa. Cinta beliau membuat yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin. Yang tadinya berat menjadi ringan..


EmoticonEmoticon