Senin, 08 Juni 2009

Website Pemkab Demak Akan Dirombak?

Tags

Malam ini saya buka blog demak-ku ini, sepertinya ada yang nggak beres inih. yups.. setelah saya perhatikan, ketidak beresannya itu favicon yang selalu menghiasi blog saya ini. favicon yang telah aku customisasi ternyata menjadi favicon standar blogger. padahal sudah saya setting dengan favicon logo demak yang saya ambil dari website demak (boleh dikata mencuri gitu deh) alamatnya ini : http://demakkab.go.id/images/favicon.ico. eh ternyata "The requested URL /images/favicon.ico was not found on this server"

Ada apa dengan website kabupaten demak?

Setelah saya cek, server aktif kok. hanya saja beberapa file pada hilang hanya ada satu file dan dua folder. apakah ini artinya file-file scriptnya sudah dihapus dan akan di ganti lagi dengan yang baru? yang minimal pakai cms yang banyak beredar, wordpress kek, joomla, atau drupal. banyak kok situs-situs pemerintah pakai ketiga cms ini. bahkan Situs Resmi Repubik Indonesia aja pede ajah tuh pakai opensource cms joomla.

lalu dengan menghilangnya file2 situs kabupaten demak, akankah ada wajah baru situs resmi kabupaten demak? yach itu yang saya harapkan. Situs yang saat ini sudah dipublish menurutku sangat jelek. informasi nya tidak lengkap, designnya statis kayak website zaman sembilan puluhan, dan jarang update lagi, tentu saja untuk update susahnya bukan maen, orang websitenya statis gitu kok.

Kunantikan wajah baru situs resmi kabupaten demak.

1 Komentar so far

Yayasan Metafisika &
Klinik Alternatif “Cakra
Mahkota Hati"
Ds.Serangan rt.04/01
Bonang - Demak, Jawa-
Tengah, Indonesia. Hp.
085726929681 / 08995614373 http://serangan-lor.blogspot.com


EmoticonEmoticon